1NVEST0R MAND1R1 maen SAHAM bener

belajar MANDIRI, akan JAUH LEBE SUKSES (SEJAK 210809)

RUMUS TRADING + INVES HARIAN (2) … 160614 16 Juni 2014

Filed under: Investasi Umum — bumi2009fans @ 7:34 am

 

Bisnis.com, JAKARTA — Banyaknya saham yang ditransaksikan di Bursa Efek Indonesia menyebabkan para investor pemula kerap kebingungan.

“Banyak pemula dalam investasi dan trading melupakan hal sederhana pada saham, sehingga membabi buta membeli berdasarkan rekomendasi, lihat saham teraktif, saham yang murah di beli dan lainnya,” kata Ryan Filbert, penulis buku “Investasi Saham ala Swing Trader Dunia”, kepada Bisnis, Selasa (10/6/2014).

Menurutnya, hal itu semua salah dan bisa menjadi masalah.

Dia menambahkan, baru-baru ini terdapat satu saham yang di-suspend oleh otoritas bursa, meskipun pergerakan sahamnya aktif dan transaksi cukup besar di saham itu.

“Akibatnya uang kita tertanam dan tdk bs keluar dan masuk. Bisa saja selamanya tidak diperdagangkan lagi,” ujar Ryan.

Lain halnya dengan yang merasa beli saham murah untuk sekedar coba-coba. Ryan berpendapat hal ini tidak sepenuhnya salah.

Banyak saham murah di bawah Rp1.000 yang prospektif di masa depan.

Namun, dia menyarankan untuk membeli saham murah yang harusnya mahal dan menghindari saham yang murahan.

Salah satu caranya dengan membeli saham yang memiliki analisa teknikal dan fundamental yang mendukung.

Bila anda membeli tanpa analisa apapun artinya anda berjudi pada saham

“Saham IPO atau yang baru bukan jaminan akan saham itu selalu naik. Intinya, investasi-lah pada pengetahuan terlebih dahulu sebelum anda memulai investasi pada saham,” tegas Ryan.

 

Editor : Rustam Agus

 

https://transaksisaham.wordpress.com/2010/04/03/gw-bobol-rahasia-investasi-edy-joenardi-030410/ … pengalaman investasi Edy Joenardi dicatat oleh SWA sebagai kisah nyata di bursa efek indon pada 2008 (saat krisfinalo terjadi):  http://sahambumi.wordpress.com/2009/04/14/saham-bumi-adalah-peluang-saat-krisis/ … nah sudah banyak investor saham bumi yang bertanya-tanya HOW DID HE INVEST THAT HE SUCCEED THE GIGANTIC RESULTS seriously? well, I think I find the answer, please follow the above linkage to the posting I did … I think you will not be so upset and confused anymore on how such a regular investor could get so huge of cash from the very danger place to invest in the world … well, do you like to follow his experiences, that’s now the VERY RIGHT QUESTION FOR YOUR OWN FUTURE
… gw akhirnya MENAMBAH FAKTOR KONFIRMASI KESUKSESAN EJ lewat rumus FLDTN (fokus laba dalam TREN NAEK) sbb:
EJ MELAKUKAN INVES + TRADING yang KONSISTEN, yaitu BELI SAAT HARGA RENDAH, JUAL SAAT HARGA TINGGI, lalu FLUKTUASI HARGA JUSTRU DIMANFAATKAN SEBAEK-BAEKNYA, yaitu trading beli rendah, trading jual tinggi, secara konsisten menghasilkan EFEK BUNGA MAJEMUK yang berlipat-lipat hingga JUTAAN PERSEN kali 
… baca juga 3 HUKUM LABA : https://transaksisaham.wordpress.com/2010/04/18/7436/

 

1 Responses to “RUMUS TRADING + INVES HARIAN (2) … 160614”

  1. […] RUMUS TRADING + INVES HARIAN (2) … 160614 June 15th, 2014 — “ Bisnis.com, JAKARTA — Banyaknya saham yang ditransaksikan di Bursa Efek Indonesia menyebabkan para investor pemula kerap kebingungan. Banyak pemula dalam investasi dan trading melupakan hal sederhana pada saham, sehingga membabi buta membeli berdasarkan rekomendasi, lihat saham teraktif, saham yang murah di beli dan lainnya, kata Ryan Filbert, penulis buku Investasi Saham ala Swing Trader […]” […]


Tinggalkan komentar