1NVEST0R MAND1R1 maen SAHAM bener

belajar MANDIRI, akan JAUH LEBE SUKSES (SEJAK 210809)

investasi yang MEMBINASAKAN… 16 September 2009

Filed under: Investasi dan Risiko — bumi2009fans @ 7:41 pm

http://www.diamondinvestama.com/?id=umlanp&fr=up
WE PROVIDE YOU
THE HIGHEST RETURN PROFIT OF FRANCHISE BUSINESS
200% DALAM 1 HARI HINGGA 180% DALAM 56 HARI
Tanpa Anda harus merekrut… tanpa Anda harus repot mengurus usaha… tanpa Anda harus tutup poin (belanja wajib) dengan menguras kocek setiap bulan… tanpa Anda harus lelah bekerja… tanpa Anda harus meninggalkan aktfitas rutin sehari-hari…
100% UANG YANG BEKERJA UNTUK ANDA
Nikmati keuntungan bagi hasil usaha dari unit usaha produktif di
sektor waralaba makanan dan minuman siap saji dengan tingkat return terbaik mencapai 200% dalam 1 hari hingga 180% dalam 56 hari.
Kami memberikan Anda profit sharing berdasarkan jumlah hari transaksi pembelian diamond dilakukan sejak program di launching. Dimana 1 diamond bernilai Rp 200.000,- dengan tingkat return sebesar 200% atau Rp 400.000,- per diamond.
PROFIT DIHITUNG SETIAP HARI TERMASUK HARI LIBUR
KAMI PASTIKAN PROFIT AKAN SAMPAI DI REKENING ANDA
DALAM WAKTU 6 JAM SEJAK PEMBAYARAN ANDA KAMI TERIMA

… WELL, GW SEH SKEPTIS DENGAN YANG MODEL GINIAN … APALAGI TIDAK ADA ATURAN MAEN YANG JELAS DAN PERUNDANG-UNDANGANNYA … LEMBAGA NEGARA PENGAWASNYA JUGA TIDAK JELAS … TAPI KALO MEMANG RELA MAU BUANG2 DUIT BENERAN, monggo dah … up2u
… gw baru aja dapat komentar dari yang pengelola produk itu … doi jamin dirinya amanah …
… well, dalam dunia investasi yang SEKOMPLEKS DAN SETERATUR KAYA DI AMRIK AJA ada seorang YANG SUDAH DIJATUHI HUKUMAN PENJARA SEUMUR HIDUP BERLIPAT-LIPAT KALI karena PENIPUAN $50 M … nah, itu yang gw bilang, DON’T PUT ALL YOUR EGGS into ONE BASKET ONLY … tapi gw mo tambah lagi, sebaiknya REPUTASI ITU HARUS DIUJI DULU BERDASARKAN HUKUM, UNDANG-UNDANG DAN PERATURAN, lalu berdasarkan PENGALAMAN INVESTOR LAEN … 😛 jangan mau jadi kelinci percobaan pertama …
… gw cuma mo bilang, coba liat pengalaman Edi Joenardy … beliau memperkaya diri lewat investasi saham dengan metode sendiri … tapi doi buka usaha juga di bidang finansial setelah ada bukti bahwa metodenya berhasil … tapi APAKAH BELIAU BENER2 SERIUS MEMBAGIKAN ILMUNYA DAN METODENYA PADA INVESTOR LAEN? well, ini pasti sulit sekali dijawab … karena biar gimana pun ada hal2 yang sulit dibagikan INFORMASINYA … karena INFORMASI DI SAHAM ITU PENTING SEKALI … percaya dah …

Iklan
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s