1NVEST0R MAND1R1 maen SAHAM bener

belajar MANDIRI, akan JAUH LEBE SUKSES (SEJAK 210809)

bener khan, OKBB = oRANG kAYA bISA bANGKRUT… 27 September 2009

Filed under: Investasi dan Risiko — bumi2009fans @ 3:42 pm

Minggu, 27/09/2009 14:38 WIB
Pamela Anderson Nyaris Bangkrut
Yulia Dian – detikhot

Pamela Anderson (ist.) California Aktris Pamela Anderson tengah dililit banyak hutang. Bintang ‘Baywatch’ itu disebut-sebut nyaris bangkrut.

Pamela diketahui tengah dikejar-kejar perusahaan bangunan yang merenovasi rumahnya di Malibu, California. Bruder Construction menuntut uang sebesar US$ 674.043 atau sekitar Rp 651 juta.

Dikutip detikhot dari Femalefirst, Minggu (27/9/2009) dana tersebut dipakai untuk jasa kontraktor, material dan sebagainya. Mantan istri Kid Rock itu juga belum membayar pajak.

Selama rumahnya direnovasi, Pamela bersama kedua anaknya tinggal di sebuah mobil caravan. Ia pun belum membayar pajak yang kini telah mencapai Rp 244 juta.

(yla/yla)

Pamela Anderson Miliki Utang USD 1 Juta
Minggu, 27 September 2009 – 17:49 wib
TEXT SIZE :
Dewi Arta – Okezone

Pamela Anderson (ist)
AMERIKA – Usai pamer tubuh di Runway New Zealand Fashion Week, bintang seksi Pamela Anderson kini tengah diliputi rumor tak sedap. Menurut rumor yang beredar, bintang Baywatch ini tengah berada di ambang kebangkrutan. Apa pasalnya?

Seperti yang dikutip dalam Popcrunch, mantan istri Tomy Lee, Pamela Anderson, kini sedang liputi krisis keuangan, bahkan Pam, sapaan akrab Pamela kini sedang diburu oleh salah satu perusahaan bangunan ternama yang menangani renovasi rumahnya di Malibu, California pada tahun 2008 silam.

Adalah perusahaan bangunan Bruder Construction yang menuntut Pamela uang senilai US $ 674.043 atau sekitar Rp 651 juta. Konon kabarnya uang tersebut merupakan jumlah total biaya yang dikeluarkan, contohnya seperti untuk membayar jasa kontraktor, biaya para pekerja, material dan lainnya.

Dan selama tahap renovasi berlangsung, Pam berserta kedua anaknya menetap di dalam mobil caravan, di tepi pantai Malibu, California. Tersiar kabar Pam pun belum membayar pajak yang kini telah mencapai US$ 252.360 atau senilai Rp 244 juta.

Jika diakumulasikan total hutang yang harus dibayar bintang yang hobi berpose bugil ini hingga kini mencapai USD 1 juta. Mampukah Pamela bertahan di tengah-tengah tagihan hutangnya yang menumpuk? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (ahm)

Iklan
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s