1NVEST0R MAND1R1 maen SAHAM bener

belajar MANDIRI, akan JAUH LEBE SUKSES (SEJAK 210809)

kurang dari Rp100 jt bisa MAEN SAHAM Rp.1M taon 2009 7 Maret 2010

Filed under: Investasi Umum — bumi2009fans @ 10:49 pm

menurut trade recapitulation dari ipot ternyata hasil transaksi maen saham mencapai Rp.1M lebe … padahal dana gw cuma kurang dari Rp.100 jt … well, gw malah mulai hanya dengan dana 20 jt … dan dari hasil transaksi itu gw tetap meraup laba kongkrit … gw maseh geleng2 kepala neh …

 

One Response to “kurang dari Rp100 jt bisa MAEN SAHAM Rp.1M taon 2009”

  1. […] Agung Suhermin, Supervisor – PB Taxand Surabaya … gw mah sante aja denger pertanyaan seperti ini: spt 2009 gw dilampiri print-out laporan dari broker udah cukup … apalagi lumayan gede pph-nya, padahal modal gw cukup cekak seh secara rata-rata investasi saham, karena gw berhasil bermaen di kisaran 1 M (dengan modal di bawah 50 Jt-100 Jt) … lumayan ga tukh ¬†https://transaksisaham.wordpress.com/2010/03/07/kurang-dari-rp100-jt-bisa-maen-saham-rp-1m-taon-2009/ […]


Tinggalkan Balasan

