1NVEST0R MAND1R1 maen SAHAM bener

belajar MANDIRI, akan JAUH LEBE SUKSES (SEJAK 210809)

saat KOREKSI maseh MOMOKi investor … 190310 19 Maret 2010

Filed under: Investasi Umum — bumi2009fans @ 8:38 am

Saham apa yang menarik hari ini?
Jumat, 19/03/2010 07:02:09 WIBOleh: Hery Trianto
JAKARTA (Bisnis.com): Sejumlah perusahaan sekuritas mengirimkan rekomendasi saham yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda memilih untuk mengambil aksi jual, beli atau investasi saham lain hari ini.

Tentu saja keputusan untuk melakukan transaksi apapun sepenuhnya merupakan tanggung jawab Anda. Dalam membuat keputusan investasi, pembaca membuat penilaian independen.

Apa saja saham yang terpilih? Berikut rekomendasinya:

Valbury Asia Securities:
Koreksi moderat terjadi setelah indeks menyentuh target channeling di leve 2.780 kemarin. Konsolidasi masih akan terjadi pada indeks dengan rentang 2.710-2.750. Namun, sejumlah saham seperti INDF, BBTN dan PTBA masih mampu menguat.

Trimegah Securities:
IHSG tidak mampu melanjutkan penguatan, sehingga ditutup melemah 0,7 %. Stochastic yang mulai bergerak turun mengindikasikan aksi ambil untung mulai terjadi. Hari ini, indeks diperkirakan bergerak di kisaran 2.700-2.779. Saham pilihan untuk hari ini BDMN dan BMRI.

Panin Sekuritas:
Aksi ambil untung yang menyebabkan indeks melemah kemarin, kami nilai merupakan langkah trader yang merealisasikan keuntungan setelah harga saham menguat tajam sepekan terakhir.. Investor masih menunggu momentum keluarnya laporan kinerja emiten tahun buku 2009. Hari ini kami memproyeksikan indeks bergerak konsolidasi pada kisaran 2.705-2.750. Saham pilihan : UNTR, BMRI, ASRI, BBTN.

Kresna Securities:
Indeks berpotensi tertekan setelah mencatatkan kenaikan yang cukup signifikan. Posisi stochastic yang masih berada di daerah overbought 79,2 serta bollinger bands yang berada di teritorial batas atasnya bisa menjadi faktor pendukung koreksi indeks. Kisaran pergerakan indeks hari ini akan berada di antara 2.710-2.771.

Samuel Sekuritas:
Indeks mengalami koreksi di level resistance 2.780, sehingga berpeluang melemah dulu dengan kisaran sideways di antara 2.700-2.780. Saham yang berpeluang menguat adalah UNTR, BBTN, INCO, sedangkan BMTR dan BBRI kemungkinan terkoreksi.

Iklan
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s