1NVEST0R MAND1R1 maen SAHAM bener

belajar MANDIRI, akan JAUH LEBE SUKSES (SEJAK 210809)

MAEN SAHAM = 31 Maret 2010

Filed under: Investasi Umum — bumi2009fans @ 11:10 am

ATM TERUS MENERUS : maksud gw adalah gw bisa mengambil dana tunai (masuk ke rekening tabungan gw tentu saja) hampir setiap hari sebagai AKIBAT INVES + TRADING saham2 gw HARIAN …
… penjelasannya: inves adalah alat untuk mencari LABA JANGKA MENENGAH dan PANJANG
… keterangannya: trading adalah alat untuk mencari HARGA BELI LEBIH MURAH HARIAN dan untuk merealisasikan LABA HARIAN pada saham2 gw sehingga bisa diambil TUNAI (masuk ke rekening gw)
… kalo elo cuma INVES doang secara bodoh dan MALAS (yaitu TARUH DUIT SEBANYAK-BANYAKNYA PADA SAHAM TERTENTU dan BOBO selama kurang daripada 1 taon) maka elo TIDAK BISA MEMANFAATKAN sama sekali EKSPEKTASI LABA HARIAN untuk DITARIK KE REKENING TABUNGAN elo
… kalo elo cuma TRADING DOANK yaitu cara RAJIN tapi BODOH, maka elo TIDAK BISA MERAIH TINGKAT LABA YANG JAUH LEBIH TINGGI daripada tingkat laba harian
… itu artinya ELO BISA HIDUP DAN MAKAN DARI KERJA RAJIN dan CERDAS dalam MAEN SAHAM:

INVES + TRADING + ATM HARIAN = cara RAJIN + CERDAS + BERLABA GEDE setiap HARI

… jadi INVES + TRADING + ATM HARIAN = cara RAJIN + CERDAS + BERLABA GEDE setiap HARI

silakan baca dan unduh/download filenya dari posting gw :https://transaksisaham.wordpress.com/aksi-donk/

 

Tinggalkan Balasan

