1NVEST0R MAND1R1 maen SAHAM bener

belajar MANDIRI, akan JAUH LEBE SUKSES (SEJAK 210809)

harta KARUN di blog2 gw … 010410 1 April 2010

Filed under: Investasi Umum — bumi2009fans @ 5:38 pm

http://sahamadaro.wordpress.com/2009/08/24/semakin-tidak-yakin-semakin-serakah-lah-sang-investor/ … buat siapa saja pembaca blog2 gw bakal dapat BANYAK HARTA KARUN ilmu keuangan sederhana dan cara investasi sederhana YANG EFEKTIF MENINGKATKAN LABA investasi … salah satunya adalah posting gw di link di atas … jelas sekali suasana KETIDAKPASTIAN SAAT KASUS CENTURY MENGHANGAT telah memicu kenaikan ihsg yang ruarrrrrbiasaaaaa

… kalo elo mahasiswa atau pelajar maka kesempatan belajar ilmu investasi yang EFEKTIF dan EFISIEN bisa diketahui dari semua harta karun yang ada di semua blog2 gw … sekira 3 bulan yang lalu ada satu orang yang mengaku mahasiswa telah meminta ijin menyalin semua topik di blog gw: saham bumi dan the bakries  … gw ijinkan, sayang gw ga tau nasib penelitiannya seperti apa … semoga bermanfaat dah

 

Tinggalkan Balasan

