1NVEST0R MAND1R1 maen SAHAM bener

belajar MANDIRI, akan JAUH LEBE SUKSES (SEJAK 210809)

risiko investasi… 100410 10 April 2010

Filed under: Investasi dan Risiko — bumi2009fans @ 11:37 pm

… gw baru aja bertemu dengan saudara yang punya investasi mayoritas di properti … gw jadi ingat Kiyosaki yang juga terutama inves di properti … trus hari-hari ini media massa cetak dan elektronik dipenuhi berita para koruptor gayus-like banyak menyimpan aset investasi properti … well, secara tradisional, jaman agraris memang ditandai oleh kejayaan investasi tanah dan bangunan … sisa kejayaan majapahit tercermin dari candi borobudur … pada jaman informatika saat ini pun aset properti maseh tetap menjadi incaran investor, apalagi di pusat ibukota, karena punya daya ungkit investasi yang cukup tinggi …
… namun saudara gw juga bilang, ada kendala TIDAK LIKUID … karena jika ingin dijual, aset properti belum tentu langsung laku … namun doi menyatakan bahwa imbal hasil 50% dalam 3 tahun itu pernah diperolehnya … doi kelihatan cukup pua$ dengan tingkat pengembalian dana sebesar itu …

… bercermin dari percakapan di atas, gw sadar bahwa TES NIAT ELO bener-bener alat VITAL investasi yang bisa membantu investor mengenali profil diri sendiri sehingga TIDAK MENYESAL dan SELALU TANGGAP antisipatif terhadap RISIKO investasi …
… well, gw mah hepi aja mendengar doi hepi … namanya juga saudara ….
… setaon uda gw maen saham beneran, gw sama sekali tidak menyesal, dan gw maseh sehat2 aja baik SPIRITUAL, KEJIWAAN maupun FISIK … kocek gw tentu saja cukup dalam bertambah … gw sama sekali tidak cemas terhadap GEJOLAK KRISIS, BAHKAN SEDAHSYAT KASUS CENTURY YANG AMAT MENYITA ENERGI dan PERHATIAN para warga negara indo … sistem transaksi gw yang berdasarkan teori seperti yang gw sajikan di blog ini cukup membangun fondasi investasi di saham dah … semoga elo pada juga tidak menyesal 🙂

 

Tinggalkan Balasan

