1NVEST0R MAND1R1 maen SAHAM bener

belajar MANDIRI, akan JAUH LEBE SUKSES (SEJAK 210809)

jadi milyarder dalam 2 taon di maen saham harian … 230410 23 April 2010

Filed under: Teknik Maen Saham — bumi2009fans @ 8:15 am


… sekale lage gw pake formula bunga berbunga di :http://www.bestcalculator.org/finance/interest-calculator.html?principal=62000000&years=5&interest=1000 bwat menghitung berapa lama (CATATAN: KATA YEARS DIGANTI DAYS/hari)  elo bisa jadi milyarder dengan modal 10 Juta perak (persyaratan minimum inves di online trading; aka elo mesti nabung dulu s/d Rp.10 jt; atau elo dapat pinjaman Rp.10 Jt dari kreditur yang yakin banget elo BISA; atau pinjaman dari rentenir bego yang ga tau betapa dahsyatnya SISTEM BUNGA BERBUNGA di maen saham beneran)
… SYARAT UTAMA: elo harus disiplin TIDAK LANGSUNG menarik seluruh modal (CATATAN: ada aturan SHORT SELLING yang menghalangi TRADING beli jual  SEMUA LOT per hari;  modifikasi modal, harga saham yang dibeli, dan persentase imbal hasil harian) yang berkembang pada saat sebelum waktunya, yaitu hari ke 470 … setiap taon ada kira2 245 hari buka bursa, berarti dibutuhkan sekira 1,9 TAHUN …
… SYARAT KEDUA: elo harus mampu menggapai minimum 1% dipotong segala macam fee setiap hari … persyaratan yang ga terlalu rumit dah, gw uda bisa buktikan kok … cuma gw orangnya ga terlalu disiplin dan doyan ATM HARIAN, karena gw terlalu berhati-hati dengan tren pasar global … untuk mengecek sasaran elo, silakan pake file rumus trading harian gw:  https://transaksisaham.wordpress.com/2009/12/17/akhirnya-formulir-itu-datang-juga-171209/ atau https://transaksisaham.wordpress.com/2010/01/08/rumus-strategi-trading-yang-lebe-sederhana-080110/
… SYARAT MUTLAK: ya elo HARUS MULAI MAEN SEKARANG JUGA, kalo ga, semua CUMA MIMPI basah doank 😛 … kalo elo SULIT MENCAPAI 1 M, maka turunkan sasaran menjadi 100 Jt, kalo sulit juga turunkan sasaran jadi 50 Jt … kalo 50 Jt TERCAPAI, elo hepi dengan cara maen saham ala elo sendiri, NAEKIN SASARAN jadi 100 Jt dan begitu seterusnya … semoga hepi dah 🙂
… m0ngg0

 

5 Responses to “jadi milyarder dalam 2 taon di maen saham harian … 230410”

  1. koko Says:

    wahhhhh sempurna,blh liat profilya yg pya blog g?? thanks

    • bumi2009fans Says:

      well, saya cuma investor biasa … rasanya profil sy lom saatnya muncul karena nanti ada waktunya … soal temuan2 saya tidak ada yg istimewa, karena SEMUA BROKER dari dulu JUGA uda TAU bahwa sistem trading SHORT SELLING dan BUNGA BERBUNGA adalah yang PALING AMPUH … tapi mereka PASTI TIDAK MAU MEMBOCORKAN RAHASIA INI donk … itu sebabnya gw cari jalan terus supaya lebih berhasil dalam maen saham

  2. Sugeng Says:

    Wah, ini kalau tiap hari harus untung, luar biasa susahnya nih.

    • bumi2009fans Says:

      itu sebabnya gw tetap menjalankan trading dengan berbagai ekspektasi, ekspektasi terendah gw tetap bisa meraih laba lebih dari 100% modal awal gw, tertinggi adalah sesuai dengan sasaran 1M dalam 2 taon ini … gw seh uda buktikan sendiri … trading adalah cara terampuh mengalahkan MITOS BAHWA MAEN SAHAM BISA MENANG BISA KALAH … apalagi dengan cara FOKUS LABA DALAM TREN TURUN … tapi juga uda buktikan bahwa kombinasi 4 cara maen: cerdas, bodoh, malas, rajin, telah mampu mengalahkan mitos tersebut di atas (cuma impas doang dalam maen saham) 🙂

    • bumi2009fans Says:

      kalo tetap bingung memahami dan menjalankan ilmu maen saham sederhana ala gw, ikut les maen saham yang gw adain … tapi tentu ada biayanya … gw berusaha supaya peserta langsung bisa meraih laba … caranya sederhana, tepat seperti yang gw uraikan dalam ilmu maen saham di blog ini … kalo mo kontak gw per e-mail : ekonomitakserius@gmail.com ; atawa link dulu ke http://ekonomitakserius.wordpress.com/les-maen-saham-sederhana/


Tinggalkan Balasan

