1NVEST0R MAND1R1 maen SAHAM bener

belajar MANDIRI, akan JAUH LEBE SUKSES (SEJAK 210809)

semak1n MAND1R1 @100 … 170613 17 Juni 2013

Filed under: Investasi Umum — bumi2009fans @ 8:10 am

JUM’AT, 14 JUNI 2013 | 20:26 WIB

Peraturan Bursa Soal Minimal Saham Dilepas Segera Diteken

… salah satu KEKUATAN KEMANDIRIAN INVESTOR adalah ARUS KAS sendiri … ARUS KAS YANG BISA DIKELUARKAN (affordable) akan AMAT MEMBANTU KEMANDIRIAN INVESTOR … yaitu semakin KECIL DANA YANG BISA DITRADINGKAN / diinvestasikan MAKA SEMAKIN BESAR EKSPEKTASI KELABAAN dalam BANYAK TRANSAKSI … well, liat aja ya 🙂

 

TEMPO.COJakarta – – Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia, Hoesen, menyatakaan otoritas bursa tengah merampungkan peraturan bursa terkait batas minimal saham yang dilepas saat penawaran umum saham perdana.”Saat ini  mau IPO minimal 10 persen dilepas, tapi kita lebih memilih setidaknya 20 persen,”ujarnya saat ditemui di gedung BEI, Jumat, 14 Juni 2013.

Hoesen menjelaskan, rencana perubahan ini tengah dibahaas dengan pihak Otoritas Jasa Keuangan untuk mendapatkan persetujuan. Sosialisasi kepada emiten juga telah dilakukan.”Diharapkan bisa selesai tahun ini,”katanya.

Setelah melepas minimal 20 persen saham, emiten juga diminta untuk menjaga jumlah saham yang beredar di publik setidaknya 15 persen. Semakin banyak saham dilepas maka transaksi di BEI juga semakin meningkat.”Sehingga tujuannya untuk menjadikan pasar lebih likuid,”ujar Hoesen.

Revisi aturan ini rencananya akan berlaku surut. Meski begitu, kajian yang dilakukan masih terus dilakukan.”Ini akan berlaku surut bagi calon emiten dan yang sudah listing, kami masih mengkaji ini,”katanya.

RIRIN AGUSTIA

Iklan
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s