1NVEST0R MAND1R1 maen SAHAM bener

belajar MANDIRI, akan JAUH LEBE SUKSES (SEJAK 210809)

RUMUS INVESTASI+TRADING HARIAN : 260310_0603201empat 6 Maret 2014

Filed under: Investasi Umum — bumi2009fans @ 9:42 am

ANAK-ANAK dalam warteg saham gw, tetap memberi gw LABA gede

ANAK-ANAK dalam warteg saham gw, tetap memberi gw LABA gede


… well kira2 setiap hari gw melakukan sesuai dengan peta transaksi di gambar tabel ini … jadi gw mengkombinasikan kegiatan investasi berjangka menengah panjang dengan trading harian … namun gambaran lengkapnya tentu agak berbeda, karena kombinasi 10 saham yang gw miliki … kalo mo dapat filenya, klik di link ini dah : http://sites.google.com/site/ekonomibanget/Selamat-Jumpa/ambil-file-rumus-inves-trading

bwat yang bisa buka open office unduh/download file yang bernama: 1BULANINVES.xls ; kalo yang hanya bisa buka microsoft excel unduh: 1BULANINVESrevisi.xls

… cara baca dan memahaminya, menurut gw: baca dari sheet 1 dulu, pelajari arti dan kepanjangan singkatan2 dalam worksheet itu, lalu pahami kaitan antara satu kolom dan kolom yang lain (biasanya saling terkait langsung pada kolom2 yang saling berdekatan), ambillah kesimpulan sementara dan sederhana … maen2in angka2nya dengan menggunakan rumus2 yang sudah gw pasang di file tersebut … keterangan2 di bawah tabel adalah penting sekali dipahami dan diterapkan supaya elo BERLABA terus setiap harinya

 

One Response to “RUMUS INVESTASI+TRADING HARIAN : 260310_0603201empat”


Tinggalkan Balasan

